Manfaat Buah Rimbang


Buah Rimbang atau Tumbuhan timbang ini paling banyak di kenal oleh masyarakat sebagai buah yang mampu memberikan kesehatan pada mata kita, Namun sebenarnya tidak hanya kesehatan mata, buah ini banyak berguna untuk kesehatan tubuh lainnya, mau tau apa sajakah itu, mari sekarang kita langsung saja melihatnya di bawah ini.

Buah Cepokak Di percaya oleh Masyarakat bisa untuk menyembuhkan Mata yang minus, Plus atau yang Rabun karena sesuatu hal. Namun Penelitian belum dilakukan oleh medis, namun kepercayaan Masyarakat tentang itu sangat di perkuat dengan berbagai kesembuhan yang datang kepada sebagian orang.

Sementara itu kandungan kimia pada daun, bunga dan buahnya antara lain, Saponin, Tanin, Flavonid, Alkaloid, Protein Lemak, Kalsium, Fosfor, Zat Besi serta Vitamin A, B dan C. Yang dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung berdebar (daun), kepala pusing, kurang nafsu makan serta tekanan darah tinggi (daun dan buahnya).

Buah Cepokak selain di percaya masyarakat untuk menyembuhkan mata minus Rimbang juga mengandung vitamin A disamping itu Kandungan vitamin C-nya juga cukup tinggi

Buah ini Bisa Mengobati :
  • Pinggang kaku
  • Bengkak terpukul
  • Sakit lambung
  • Tidak datang bulan 
  • Jantung berdebar
Nah jika anda memiiki masalah seperti yang di tuliskan di atas anda bisa menjadikan Buah Rimbang ini sebagai alternatif untuk mengobatinya, semoga artikel Manfaat Buah Rimbang ini bisa bermanfaat untuk anda Semua pembaca blog Manfaat buah ini, salam sehat.