Manfaat Buah Sirsak

Manfaat Buah Sirsak
Manfaat Buah Sirsak
Manfaat Buah Sirsak - Adalah kelanjutan dari artikel yang sebelumnya telah kita bahas yang masih tentang Sirsak ini Yakni di artikel Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan, jika anda belum membacanya silahkan klik saja linknya, jika sudah hari ini kita akan membahas mengenai Manfaat Buah Sirsak atau buah yang kadang di kenal dengan nama Durian Belanda Atau Nangka Sebrang ini memiliki nama Latin Annona muricata L yang berasal dari Amerika Tengah dan Juga Amerika Selatan tepatnya di Karibia. Seperti sebelumnya Daun Sirsak memiliki banyak sekali manfaat yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia begitu pula Buah dari Durian Belanda ini juga banyak sekali manfaat yang berguna untuk Tubuh.

Nah bagi yang penasaran dengan Kandungan buah sirsak yang berguna untuk kesehatan maka mari langsung saja kita mencoba melihat langsung di bawah ini.

Khasiat Buah Sirsak Untuk Obat Bisul

Untuk mengobati Bisul dengan Buah sirsak caranya cukup mudah, Petiklah buah sirsak yang masih muda kemudian Remas-remas kemudian tempelkan pada Bisul.

Manfaat Buah Nangka Sebrang Sebagai Obat Diare Pada Bayi

Caranya adalah ambil 2 sampai 3 sendok buah sirsak yang sudah matang lalu minumkan

Manfaat Buah Durian Belanda Untuk Obat Sakit Kandung Kemih

penyakit ini disebabkan kantong air seni yang meradang. Penyakit tersebut dapat diobati dengan membuat kolak buah sirsak yang setengah matang. Kolaknya dibuat dari buah sirsak yang setengah matang yang ditambah dengan garam dan gula.

Khasiat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Ambeien

buah sirsak dapat untuk mengobati penyakit ambeien yaitu dengan meminum air buah sirsak yang sudah masak sebanyak 1 gelas yang dapat diminum dua kali sehari.

Manfaat Buah Sirsatk Untuk Mengobati Kanker

Dengan mengkonsumsi buah yang satu ini, berarti kita juga dapat membantu untuk mematikan sel yang dapat menyebabkan penyakit kanker secara alamai tenpa menimbulkan effect samping dan tentunya aman untuk tubuh kita. Selain itu sirsak juga berguna untuk mengurangi berat badan, rambut rontok serta rasa ingin mutah( mual-mual).