Tanaman Kacang Macadamia

Dalam dunia kacang-kacangan dan buah, kacang macadamia hampir sama berharganya seperti emas. Ini, lezat kacang eksotis yang berasa gurih dan minyak dianggap makanan lezat dan disajikan sebagai makanan penutup kacang. Mereka adalah hadiah populer pada waktu liburan, baik sendirian dan ketika tertutup dengan cokelat. Mereka dihargai sebagai oleh-oleh dari Hawaii, dan, berkat cookies Mrs Fields, maka damia dan coklat chip cookie telah cerah sore banyak di mal lokal.

Kacang macadamia berhubungan dalam pikiran kebanyakan orang Amerika dengan Hawaii. Macadamias adalah tanaman komersial di Hawaii, tetapi mereka berasal di timur laut Australia di hutan hujan di sepanjang pantai. Pohon itu adalah dari Protaceae keluarga dan merupakan salah satu dari sekitar 10 spesies yang kedua tumbuh baik sebagai tanaman menghasilkan secara komersial. Para integrefolia Macadamia menghasilkan kacang dengan kulit halus, dan tetraphylla Macadamia memiliki kasar dikupas kacang.

Pohon macadamia menghasilkan sepanjang hidup mereka tetapi mereka lambat tumbuh. Permintaan untuk kacang kaya telah melampaui kemampuan petani untuk menghasilkan mereka. Akibatnya, petani di banyak negara lain termasuk Selandia Baru, Zimbabwe, Malawi, Afrika Selatan, Kenya, Israel, Guatemala, Brasil, Meksiko, dan Kosta Rika telah mulai menanam kebun besar. Di Amerika Serikat, California dan Florida membanggakan tanaman macadamia, bersama dengan Hawaii.

Pohon Macadamia membutuhkan tanah yang kaya, sekitar 50 di (130 cm) hujan per tahun, dan suhu yang tidak hanya frost-free tapi yang bervariasi dalam kisaran terbatas. Tanah juga harus tiriskan dengan baik, sehingga tidak semua zona tropis cocok untuk macadamias sebagai tanaman. Pohon-pohon cemara dan everbearing, mereka memiliki kasar daun banyak seperti suci yang mengkilap dan 7-12 dalam (20-30 cm) panjang. Pohon-pohon sendiri tumbuh untuk sebanyak 60 kaki (18,3 m) tinggi. Mereka menghasilkan cluster bunga yang putih atau merah muda dan harum, sekitar 300-600 bunga muncul dalam semprotan. Setiap semprot bunga memproduksi hingga 20 kacang-kacangan, yang memiliki hijau, sekam berserat dan keras, kulit luar disebut pericarps. Para pericarps dibagi sebagai kacang matang di pohon. Setiap kacang (termasuk kernel di cangkangnya) adalah sekitar 1 (2,5 cm) di diameter.

Pohon berbunga selama periode empat bulan sampai enam. Akibatnya, kacang jatuh tempo pada waktu yang berbeda selama tahun ini. Mereka juga dua tahunan, sehingga menghasilkan tanaman alternatif tahun cahaya maka berat dari satu pohon. Pohon memerlukan penyerbukan selama pembungaan, jadi sarang biasanya diimpor ke kebun. Gulma tumbuh berat antara pohon-pohon, dan serangga berkembang biak pada iklim tropis; memotong dan kontrol bug yang diperlukan. Pohon-pohon juga dipupuk dengan sekam dari kacang mereka sendiri, limbah ayam, dan bahan kimia yang dipilih dengan cermat dan dikendalikan. Ketika kacang siap untuk dipetik, pohon-pohon yang dipangkas pertama sehingga cluster kacang lebih mudah dijangkau.

Kacang matang dan dimasak terlihat sama, produsen sehingga baik menunggu sampai kacang jatuh ke tanah atau mereka memanen jarang, sekitar lima atau enam kali setahun. Kacang dipanen melalui proses rumit yang mencakup pengumpulan dengan tangan, menggoyang pohon dan memetik kacang jatuh, atau mengambil mereka dengan pemetik mekanik. Blower kadang-kadang digunakan untuk meniup kacang dan daun jatuh ke dalam windrows sehingga mereka dapat dikumpulkan oleh mesin.

Macadamia dipanen dimasukkan ke hopper besar dan kemudian menjadi dehusker terbuat dari rol ganda yang mengupas kulit menjauh. Mur beras memiliki kadar air sekitar 25%, dan itu harus dikeringkan dan sembuh untuk mengurangi kadar air menjadi sekitar 1,5%. Pengeringan dilakukan dalam rumah kaca, dan menyembuhkan ini dilakukan dengan memanaskan kacang untuk 104-122 ° F (40-50 ° C). Beberapa prosesor menyimpan kacang dalam kantong atau tas terjaring bawang selama pengeringan sehingga udara panas dapat bergerak bebas melalui kacang.